Sabtu, 11 Mei 2013

Inisial positif Narkoba penangkapan Raffi Ahmad

Selebritis kasus narkoba, Raffi Ahmad ditangkap Polisi. Kabar penangkapan artis Raffi Ahmad mengundang perhatian khalayak luas. Termasuk, warga sekitar kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Presenter ternama Raffi Ahmad dikabarkan telah ditangkap oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) tadi pagi dikediamannya sekitar pukul 06.00 WIB. Dikabarkan, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar serta politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah, termasuk yang dibawa ke Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Sebelum mengetahui inisial positif narkoba Raffi Ahmad. Penangkapan Raffi Ahmad membuat khalayak masyarakat dan media tidak percaya akan kejadian pukul 00.30 Minggu tadi. Menurut ketua RT menungkapkan penangkapan Raffi Ahmad, Irwansyah, dkk. Kepada mereka pihak BNN meminta Raffi periksa kamar.

Diberikan sebuah botol vitamin. Yang terdapat tulisa "vit on" sekitar lima sentimeter, ada juga dua linting ganja. "BNN kasih tahu, model biji kapsul dalam botol obat. Dikasih tahu gini doang, sekitar 14 butir" ujur ketua RT setempat.

Inisial positif penangkapan Raffi

Dan berikut 5 inisial teman Raffi Ahmad yang positif mengonsumsi narkoba di rumah Raffi, antara lain *diupdate pukul 22.00 WIB:
  • W
  • J
  • F
  • K
  • M
Antara lain 2 pengguna ganja, 2 pengguna estasi, dan 1 pengguna ganja dan estasi. Berdasarkan tes urine BNN, kelima orang yang terbukti menggunakan ganja dan pil estasi.

Sekarang, pemeriksaan terhadap kasus Raffi Ahmad, dilakukan sampai 3x24jam. Semoga dapat berjalan dengan lancar.

Sekian info selebriti dari kami, semoga bermanfaat - Inisial positif Narkoba penangkapan Raffi Ahmad